Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 31, 2015

Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 8 – Keputusan Eunwoo!

Sebelum masuk ke sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 8, Kisahromance review dulu sinopsis “To Be Continued” episode 7 ya. MJ mendapat kabar bagus dari Rocky yang mengundangnya datang bersama Jinjin nanti sore bertemu Moonbin – Rocky berniat membantu membujuk Moonbin. Tapi di saat bersamaan, dia tahu Jinjin hilang ingatan dan sudah terjebak ke masa lalu. MJ bingung harus melakukan apa!

To Be Continued Episode 8 – Keputusan Eunwoo!


Sinopsis To Be Continued Episode 8
Sinopsis To Be Continued Episode 8

Rocky menemui Moonbin di bawah jembatan tempat biasa dijadikan latihan ngedance dan ngerap. “Bang, aku benar-benar mau tampil di panggung festival sekolah sama-sama nih. Kembalilah ke grup,” pinta Rocky, “Senior Jinjin dan MJ juga bakal datang untuk meyakinkan abang.”

Percakapan mereka harus terganggu, karena dua pemuda berandalan dan teman-temannya datang. Mereka menyatakan keberadaan Moonbin, Rocky, dll-nya latihan dance dan rap sungguh berisik dan mengganggu. Rocky maju dan mengatakan, “Aku sudah latihan ngedance disini selama 3 tahun?”

“Dance?” tanya si berandal. “Yang begini-begitu ya?” tanyanya sambil coba mengikuti gaya modern dance gagal. “Siapa yang memberi izin?!” tanya si berandal galak.

Eunwoo sudah sampai di depan ruang latihan musik. Dia menarik napas dalam dan menghembuskannya, kemudian membuka pintu dan masuk.

Kembali ke bawah jembatan dimana Rocky dan Moonbin tengah menghadapi para berandalan. Si pemimpin berandal menyuruh Rocky dan Moonbin angkat kaki dari tempat itu sekarang juga. Tentu saja Rocky tegas menolak. Si pemimpin berandal itu memerintahkan temannya untuk menghajar Rocky. Benar, salah satu teman si berandal memukul Rocky. Terjengkanglah Rocky.

Melihat Rocky terjengkang, Moonbin tidak tinggal diam. Dia berdiri dan memukul orang yang telah memukul Rocky. Selanjutnya, dia memukul si berandal. Jatuhlah si berandal. Moonbin menatap para berandalan itu dengan tatapan tajam.

Eunwoo masuk ke ruang latihan musik, dimana empat seniornya telah menunggu. Melihat Eunwoo datang, leader dari tim senior itu memberikan lirik lagu bagian yang akan Eunwoo nyanyikan. “Duduklah,” pinta leader itu, “Oiya, kudengar kamu jago main piano ya?”

To Be Continued Episode 8 – MJ Memberitahu Ahrin Peristiwa Terlemparnya Mereka ke Masa Lalu


MJ dan Ahrin jalan menuju bawah jembatan dimana mereka akan menemui Rocky dan Moonbin. Dalam perjalanan, MJ akhirnya bercerita bahwa dirinya, Jinjin, dan Eunwoo terlempar dari masa depan kembali ke masa kini. Namun, dia merasa sendiri setelah Jinjin dan Eunwoo hilang ingatan. “Tunggu, kamu bilang kalian bertiga datang dari masa depan?” tanya Ahrin coba mencerna maksud kata-kata MJ.

Belum sempat MJ menjelaskan maksudnya, terdengar suara gaduh di bawah jembatan. MJ dan Ahrin melihat Moonbin dan Rocky terlibat perkelahian dengan para berandalan. Keduanya buru-buru mendekat untuk memberi bantuan.

To Be Continued Episode 8 – Eunwoo Tidak Fokus, MJ Membantu Rocky dan Moonbin Melawan Para Berandal


Di sisi lain, Eunwoo yang memutuskan bergabung dengan boyband lain telah menerima lirik lagu bagian yang akan dinyanyikannya. Tapi, ketika seniornya menjelaskan, dia hanya termenung. Pikirannya penuh. Seniornya memberitahu Eunwoo untuk tidak merasa canggung.

Rocky bergabung di sebelah Moonbin untuk bersiap membantunya melawan para berandal. Pemimpin para berandalan berteriak, “Apa kalian diajari begini di sekolah huh?!” MJ dan Ahrin bersembunyi di balik tiang beton jembatan layang. MJ memberitahu Ahrin bahwa dirinya akan membantu Rocky-Moonbin. Sambil meminta Ahrin menghubungi polisi saat itu, dia melakukan streching kilat. Setelah itu, dia berlari untuk menerjang para berandalan.

“Arghhh!!!” pekik MJ, tapi justru dia jatuh tersungkur di hadapan Moonbin dan Rocky. Setelah itu, dia bersujud di depan para berandal untuk meminta maaf. Semua orang heran dengan tingkah polah MJ.

To Be Continued Episode 8 – Ahrin Menghubungi Teman-teman Lainnya


Eunwoo yang masih belum bisa tenang dengan keputusannya mendapat telpon dari Ahrin. Yang memberitahukan keadaan Moonbin-Rocky-MJ. Eunwoo yang tahu kalau Moonbin cepat panasan tidak berniat membantu. Dia menutup HP dan kembali para boyband barunya.

Sanha yang kencan di perpustakaan sekolah sama Yejin ketiduran. Saat itu, Yejin mengambil HP-nya dan mengutak-atik di bagian pengingat untuk mengingatkan tanggal jadian mereka. Setelah selesai, ada telpon masuk dari Jinjin. Dia membangunkan Sanha cepat-cepat. Dalam kondisi ngantuk, Sanha menerima panggilan Jinjin. Dia kaget dan jiwanya kembali utuh ke dalam tubuhnya.

Sanha minta maaf pada Yejin karena harus buru-buru pergi. Dia tidak tahu secara rinci apa yang terjadi, tapi secara singkat dia menyebutkan ada temannya yang berkelahi. “Bukannya kalau kamu datang akan terlibat perkelahian juga?” tanya Yejin. Sanha menenangkan Yejin kalau dirinya akan berhati-hati. Yejin tersenyum memberi restu. Sanha pergi menuju tempat Jinjin dan Yeorum menunggu di dekat jembatan layang.

Eunwoo mengambil lirik lagu yang akan dinyanyikannya kembali. Dari raut wajahnya, dia tampak memikirkan sesuatu.

To Be Continued Episode 8 – Bantuan Datang


Yeorum merasa Sanha terlalu lama datang. Tidak lama kemudian, Sanha muncul dan bertanya apa yang harus dilakukan? Jinjin mengajak mereka untuk berpikir apa yang harus dilakukan. “Kelamaan! Kita harus memikirkan Moonbin dan lainnya juga!” kata Yeorum, lalu mengajak mereka berdua mendekati tempat perkelahian.

Leader boyband senior sekolah memerintahkan Eunwoo untuk menyanyikan lirik lagu di bagian pertama. Tapi Eunwoo masih saja bengong. Senior itu mengingatkan, Eunwoo hanya buang-buang waktu bermain-main dengan timnya yang dulu. Eunwoo menarik napas panjang. Dia membenarkan apa yang dikatakan seniornya itu dan memutuskan melempar kertas berisi lirik ke muka seniornya. Lalu, pergi.

Ahrin khawatir melihat perkelahian tidak imbang antara teman-temannya melawan para berandal. Jinjin, Sanha, dan Yeorum muncul. Ahrin kaget melihat Yeorum membawa traffic cone. Jinjin dan Sanha mengingatkan Yeorum untuk menunggu bersama Ahrin. “Cerewet, aku kan cewek! Mereka nggak akan memukul cewek kan?” tukas Yeorum meledak-ledak. Lagipula, dia yakin bisa mengalahkan para berandal itu dengan tangannya.

To Be Continued Episode 8 – Eunwoo Datang!


Tak ada yang bisa Jinjin dan Sanha katakan lagi. Setelah menitipkan headphone-nya, Jinjin bersama Sanha maju menyerang para berandal. Di belakang mereka, Yeorum mengangkat traffic cone-nya dan ikutan menyerang. Baru masuk ke arena perkelahian, Yeorum kena tampol, dan tersungkur. Dia mengaduh-aduh. Wkwkwk... MJ marah karena Yeorum-nya dipukul. Dia balas menyerang orang yang telah memukul Yeorum.

Ahrin yang melihat perkelahian brutal itu jadi ngeri. Dia celingak-celinguk mencari sosok Eunwoo. “Kenapa dia belum datang juga ya?”

Di sisi lain, Eunwoo tengah berlari menuju bawah jembatan layang. Dia datang membantu!

Komentar:

Dua episode yang terakhir kutonton, benar-benar membuat Kisahromance menikmati drama web ini. Kocak dan memancing emosional jadi satu. Apalagi bagian perkelahiannya, benar-benar kocak. Oke, sinopsis drama Korea “To Be Continued” episode 8 selesai sampai di sini. Silakan baca kelanjutannya di sinopsis “To Be Continued” episode 9. Ditunggu komentar kalian! [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea “To Be Continued” Episode 8 – Keputusan Eunwoo!

0 komentar:

Post a Comment